Perusahaan-Perusahaan Israel Diretas Kelompok “Black Shadow”

Sejumlah situs berita elektronik israel mengabarkan, sekelompok hacker yang dikenal dengan nama “Black Shadow” mengancam akan mempublikasikan informasi rahasia sejumlah perusahaan israel. Kelompok ini juga pernah meretas sejumlah perusahaan security israel.

Kelompok hacker tersebut menyebar nomer-nomer kamuflase cek bank dan data identitas. Dengan pernyataan berbahasa Inggris, mereka menyatakan ini akan menjadi peringatan terakhir.

Hingga kini, pihak israel tidak mengetahui siapa saja di balik Black Shadow. Namun kelompok peretas tersebut meminta uang tebusan untuk tetap mempertahankan informasi yang mereka curi.

Menurut informasi, perusahaan-perusahaan israel menolak membayar tebusan uang itu. Para hacker membuktikan pernyataan mereka dengan membocorkan informasi perusahaan, data pelanggan, termasuk foto identitas pribadi staf, dokumen catatan medis total, dan slip gaji, serta beberapa dokumen sensitif dari para staf.

Israel menjadi sasaran serangan dan perang cyber karena pelanggaran-pelangarannya terhadap hak-hak Palestina. Para hacker memiliki simpati besar terhadap hak-hak Palestina. Sejumlah situs militer Israel pernah menjadi sasaran serangan hacker Anonimus.
_
Sumber : palinfo

 

 

#info #kabar #freepalestine🇵🇸 #infopalestina #informasipalestina #kabarpalestina #fakta #faktapalestina #fact #facts #knrpjabar #smilepalestine #palestine #palestina #alquds #alaqsha #gazacity #gazastrip #westbank #ayohangatkanpalestina
#winteriscoming
#bersamalawancorona
#palestinalawancorona
#ayobantupengungsi
#pedulipalestina
#senyumuntukpalestina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Ada yang bisa dibantu?