BDS serukan Boycott Puma

Gerakan BDS: Boikot Produk Puma!

Gerakan BDS (Boycott, Divestment, Sanctions) yang berfokus melancarkan aksi boikot Zionis Israel di seluruh dunia mengeluarkan pernyataan terbarunya, yaitu seruan boikot produk-produk Puma. Puma sendiri terkenal sebagai perusahaan pakaian dan perlengkapan olahraga. Seruan tersebut dimuat oleh Quds News Network pada hari Senin (22/4).

Menurut gerakan BDS, boikot Puma secara resmi akan dimulai pada tanggal 15 Juni 2019, bertepatan dengan peringatan 52 tahun dijajahnya Palestina di wilayah Tepi Barat dan Jalur Gaza. Puma diboikot karena mendukung koloni-koloni Zionis Israel yang dibangun secara ilegal di Tepi Barat, Palestina. Selain itu Puma juga menjadi sponsor resmi Asosiasi Sepakbola Israel (IFA) yang diikuti oleh tim-tim dari berbagai koloni ilegal tersebut. Tidak hanya itu, BDS juga menekankan diskriminasi Zionis Israel terhadap aktivitas olahraga Palestina.

Sumber: Quds News Network

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>