Hanya dalam sehari tercatat beberapa diskriminasi Zionis Israel terhadap para warga Palestina di berbagai tempat. Pada hari Senin (25/2) penggusuran biadab dilakukan Zionis Israel terhadap kemah-kemah warga Palestina yang tidak mampu di kampung Al-Ras Al-Ahmar di sebelah Timur Tammun, Palestina. Puluhan alat berat berkeliaran di kampung itu dan menggusur banyak kemah, termasuk kandang ternak milik warga bernama Fahd Bani Odeh.

Di tempat lainnya tepatnya di kota Hebron, penjajah Zionis Israel pada hari itu juga menyebar surat perintah penggusuran terhadap rumah-rumah keluarga Warsanah dan Al-Halayiqa, di daerah Al-Syuyukh sebelah timur laut kota Hebron. Padahal mereka sudah memiliki sertifikat kepemilikan rumah mereka sejak sebelum datangnya penjajah Zionis Israel. Selain itu di kota Yerusalem, Zionis Israel mencekal seorang warga Palestina untuk masuk ke kampungnya sendiri di Isawiya. Meskipun sudah 17 tahun mendekam di penjara Zionis Israel, tetapi warga bernama Abdul Rahman Mahmud itu masih harus dicekal 10 hari untuk masuk ke kampungnya.

Sangat kontras dengan semua diskriminasi tersebut, di hari yang sama tercatat gelombang kedatangan penjajah yahudi dari Ukraina sebanyak 243 orang sebagaimana dilaporkan Channel 7 milik zionis. Dengan diangkut oleh maskapai Zionis, mereka mendarat di bandara Ben Gurion di kota Tel Aviv. Jika di hari itu warga Palestina diusir di berbagai tempat, maka ratusan yahudi pendatang ini akan langsung diberikan kewarganegaraan Zionis Israel dan diberikan rumah di Haifa, Netanya, Rishon Letzion, dan Ashdod. Tidak hanya itu, bahkan para pendatang yahudi itu akan diberikan uang minimal sebesar 500 dolar untuk setiap orangnya.

Sumber: Alray Media Agency, Shehab Media Agency Edited ✅

@knrpjabar
@infoknrp
@relawanknrp
@daicintapalestina

Web: https://www.knrpjabar.or.id
FB: https://fb.me/INFOKNRPJABAR
IG: https://www.instagram.com/knrpjabar
Twitter: https://bit.ly/2yfgcor

Ayo salurkan donasi Cinta Palestina melalui rek a.n KNRP JABAR

CIMB Niaga Syariah (022) 796 333 000 100

Mandiri Syariah (451) 720 000 4005

Narahubung Donasi : 0822 1731 6399

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>