Abdur Arsyad, Komedian Peduli Palestina

Tidak semua komedian membahas hal yang sensitif. Kalau pun membahas hal yang sensitif, tidak dijadikan lelucon dengan konteks yang kurang tepat. Salah satu komedian tersebut adalah Abdur Arsyad, atau yang lebih akrab dipanggil Abdur.

Abdur adalah juara dua kontes Stand Up Comedy Kompas TV pada tahun 2014. Sejak awal tampil, komedi yang beliau bawakan bermuatan kritik sosial dan politik; terutama soal kehidupannya di kampung halamannya. Mungkin karena itulah sensitifitas Abdur terhadap permasalahan sosial menjadi tinggi.

Beliau juga kerap membuat konten yang memotivasi followers-nya di instagram. Tahun lalu, Abdur membahas 29 tokoh jahiliyah semasa hidup Rasulullah SAW. Kini ia rutin membuat konten murajaah hafalan Quran.

Kita doakan semoga semakin banyak Komedian yang sadar pentingnya peduli pada agama dan krisis kemanusiaan di Palestina. Karena ternyata yang lucu juga bisa berempati.

#edukasiknrp #quotes #kutipan #ulamaindonesia #inspirasipagi #inspirasiknrpjawabarat #motivasihidup #motivasi #selasabahagia #knrpindonesia #knrpjabar #smilepalestine #kembalikansenyumpalestina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Ada yang bisa dibantu?