Melly Goeslaw Aktif dalam Kepedulian Terhadap Palestina

Hits maker Melly Goeslaw atau yang lebih akrab disapa Teh Melly adalah sosok yang sudah lebih dari 20 tahun berkarya di dunia musik Indonesia. Mulai dari grupnya Potret hingga ia berkarir solo, karya Teh Melly tetap menemani hari-hari kita.

Namun bagi sebagian yang belum tahu, Teh Melly adalah sosok yang aktif dalam kepedulian terhadap Palestina. Ia kerap bekerja sama dengan lembaga-lembaga kemanusiaan untuk menggalang dan menyalurkan bantuan untuk masyarakat dan pengungsi Palestina. Ketika diwawancarai TVOne, terakhir ia menyalurkan bantuan pada tahun 2017.

Selain bersuara mengenai tragedi kemanusiaan di Palestina, ia beserta rekan-rekan penyanyi lain menggubah sebuah lagu bulan Mei lalu. Lagu tersebut masih bisa didengarkan di Youtube dengan judul “Jangan Menangis” Indonesia bernyanyi (Song For Palestine).

…Apapun itu, mau rebutan kuaci kek, rebutan cuanki kek, tapi menurut aku tidak dibenarkan ada nyawa yang disia-siakan begitu saja. Mereka (warga Palestina) dilahirkan ke dunia untuk hidup, bukan untuk dibunuh begitu saja. – Melly Goeslaw

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Ada yang bisa dibantu?