Peringatan : Israel Berencana Menyerbu Masjid Al-Aqsha pada Bulan Ramadhan

Aktivis Al-Quds, Murabithah Masjid al-Aqsha, Hanadi Hulwani, memperingatkan adanya rencana besar israel yang menarget Masjid Al-Aqsha pada bulan Ramadhan mendatang. Dia menyerukan perlu adanya gerakan untuk berjaga menghalau rencana tersebut sebelum terlambat.

Hanadi menyatakan bahwa, Kelompok Kuil Yahudi sedang menggalang konspirasi untuk menguasai Masjid Al-Aqsha untuk zionis yahudi. Sebagaimana sebelumnya, kelompok Kuil Yahudi ini menyerukan organisasi pemuda dan sekolah agama Yahudi untuk menggelar konferensi “Bagaimana Mempersiapkan Penyerbuan”. Perhelatan ini diikuti oleh ribuan zionis Yahudi, dan merupakan persiapan aksi untuk “Hari Yerusalem” yang jatuh pada hari Senin 10 Mei 2021 di Kalender Masehi atau 28 Ramadhan 1442 kalender Hijriah.

Konferensi yang dihadiri para rabi dan tokoh zionis ini diadakan hari ini, Ahad (4/4), di Al-Quds barat. Tepat tiga puluh lima hari sebelum penyerbuan. Ini adalah kali pertama israel menggelar konferensi sebesar ini dengan tujuan mempersiapkan penyerbuan terhadap Masjid Al-Aqsha. Konferensi hari ini semakin menguatkan kabar yang disebut oleh Hanadi.
_
Sumber: palinfo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Ada yang bisa dibantu?