Silaturahmi KNRP Jawa Barat: Nafas Panjang untuk Senyum Palestina

Silaturahmi KNRP Jawa Barat: Nafas Panjang untuk Senyum Palestina

KNRP Jawa Barat melaksanakan silaturahmi akhir tahun Rabu, 20 Desember 2023 di Resto De Tuik Kabupaten Bandung. Kegiatan yang bertema Nafas Panjang untuk Senyum Palestina ini dilaksanakan mulai dari pukul 10:00 hingga pukul 16:00. Peserta merupakan para pengurus/perwakilan dan relawan daerah se-Jawa Barat.

“Kegiatan ini bertujuan untuk kita berefleksi bahwa selama setahun kita telah menggalang kepedulian masyarakat di Jawa Barat dan membahas ide-ide strategis untuk merawat kepercayaan donatur kepada KNRP Jawa Barat.” ungkap Khadirun Agus Susanto, ketua panitia. “Selama genosida berlangsung kita menerima permintaan layanan yang banyak sangat banyak, jangan sampai kepercayaan ini kita sia-siakan.”

Kegiatan ini juga bertujuan untuk mengapresiasi pengurus dan relawan yang berprestasi selama tahun 2023. Para peserta juga menyampaikan beberapa idenya untuk pelayanan kepedulian kepada Palestina yang lebih baik. Menyambut antusias para peserta, Ustadz Ardiansyah Ashri Husein Lc., MA. berpesan untuk menguatkan ikatan sesama pengurus dan relawan agar dapat menepis ancaman pihak-pihak yang mengatasnamakan KNRP Jawa Barat.

Silaturahmi KNRP Jawa Barat kali ini mendapat kesan yang mendalam mengingat pertemuan, dan taujih-taujih penguat dari para asatidz yang terlibat. Semoga kegiatan ini merupakan simbol membaiknya pelayanan KNRP Jawa Barat untuk tahun 2024 dan waktu-waktu mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *