Rapat Kerja KNRP Jabar 2024

Bandung, 18/02/24 – KNRP Jawa Barat melaksanakan rapat kerja 2024. Dalam kesempatan ini hadir 12 pengurus dari berbagai area kerja se-Jawa Barat. Kegiatan yang dilaksanakan pada 17-18 Februari 2024 ini terasa khidmat karena kehadiran ustadz Azhar Suhaimi Lc., MA., ketua harian KNRP Indonesia.

Bertempat di Cinnamon Boutique and Sharia Hotel, rapat kerja KNRP Jawa Barat juga mengevaluasi kinerja 2023. Selain merencanakan kegiatan untuk mencapai target yang diamanahkan KNRP Indonesia, pada kesempatan berharga ini KNRP Jawa Barat menerjemahkan mandat tema dari KNRP Indonesia: Jejak Keberkahan 2027.

“2027 kita ambil sebab menurut ulama, yang terjadi sekarang ini bisa jadi belum apa-apa dibanding yang akan terjadi sekitar tahun tersebut.” ungkap Ustadz Azhar. Beliau mengutip tadabbur Syaikh Ahmad Yasin rahimahullah tentang keruntuhan digdaya israel: “Saya melihat israel akan bubar pada tahun 2027,” ustadz Azhar menjeda sambil berdiri, “setelah israel bubar dan Palestina merdeka, program kita adalah membangkitkan kondisi Palestina, sebelum kita masuk fase-fase akhir zaman.” pungkas beliau.

Pada kesempatan penting ini, KNRP Jawa Barat juga menerima pembekalan rapat kerja dari Coach Wahyu Hidayat mengenai business chassis dan marketing bagi lembaga filantropi. Baik peserta dari pengurus area maupun pengurus provinsi terlihat sangat antusias menyimak dan terlibat dalam kegiatan hingga akhir. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *